shaklee

shaklee

Monday 29 September 2014

5 Kesalahan Saat Berdiet


Ingin Kurus? | 5 Kesalahan Saat Berdiet 





Salah satu hal yang dilakukan oleh calon pengantin perempuan adalah melakukan diet. Berat badan yang berlebihan memang mimpi buruk bagi setiap calon mempelai perempuan, sehingga mereka berlomba untuk melakukan diet demi penampilan yang sempurna di hari pernikahan nanti.


Tetapi, setelah sekian lama melakukan diet, ternyata berat badan Anda tidak juga turun. Sebenarnya, apa masalahnya?


Seperti yang dilansir oleh sheknows.com, ada beberapa kesalahan yang biasa dilakukan oleh para perempuan yang melakukan diet dan membuat segalanya percuma.



Melewatkan Sarapan


Banyak perempuan yang sedang melakukan diet melewatkan sarapan. Ternyata cara ini salah, karena setelah tidur selama kurang lebih 8 jam, tubuh Anda akan kekurangan nutrisi di pagi hari.


Saat Anda melewatkan sarapan, biasanya Anda akan cenderung makan lebih banyak di waktu siang dan malam hari. Selain itu, dengan melewatkan sarapan, nutrisi Anda akan jauh lebih berkurang dan Anda tidak akan punya tenaga untuk bekerja di siang harinya.









Memakan Pil Diet 


Salah satu cara yang dipilih oleh banyak perempuan saat melakukan diet adalah memakai jasa pil diet untuk menurunkan berat badan mereka. Siapa yang tidak tergoda dengan iklan pil diet yang menampilkan bintang bertubuh langsing dan menawan, dan kebanyakan dari mereka menawarkan waktu yang singkat untuk mendapatkan berat badan ideal.


Sayangnya, saat seseorang memilih untuk menggunakan pil diet, mereka menggantungkan segalanya pada pil tersebut. Kemudian mereka lupa untuk melakukan olahraga dan membatasi makanan tertentu yang bisa merusak diet Anda.


Sebagus apapun pil diet yang Anda lakukan, tidak akan berhasil kalau tidak diimbangi dengan olahraga dan pola makan yang sihat.


Celakanya, saat diet yang menggunakan pil ini gagal, kebanyakan orang menyalahkan jumlah dosis yang mereka konsumsi masih kurang. Kemudian mereka akan menambah jumlah dosis ubat yang dikonsumsi dan itu sebenarnya akan membahayakan kesihatan dan tubuh mereka.


Lakukan diet dengan tepat dan sebaiknya pilihlah cara yang alami daripada memakai ubat-ubatan. Masih ada beberapa kesalahan lain yang umum dilakukan dan merosak diet yang Anda lakukan.
Anda boleh pilih vitamin untuk anda kurus secara semulajadi.

CADANGAN SUPPLEMENT

SET KURUS BASIC

Boleh tengok lagi Set Kurus Shaklee Yang lain-lain juga. >>>>> SET KURUS SHAKLEE


coppppp.... 

Inginkan penjimatan sehingga 20% bagi setiap produk?
Jom daftar sebagai 



Anda juga Mungkin Meminati :



untuk maklumat lanjut, boleh hubungi saya (whatsapp/sms/email): 

Shaklee Independent Distributor 
Norjarina Mohd Ariffin 
019-9685187 
noorislam_jj@yahoo.com 
www.facebook.com/sihat.supplement 

COD BANDAR CHUKAI KEMAMAN,TERENGGANU 


* Produk ini bukan bertujuan untuk mendiagnos, merawat, menyembuhkan atau mencegah sebarang penyakit.

"INGIN MENDAPAT 4-5-6 ANGKA SEBULAN DENGAN MENDAFTAR AHLI SHAKLEEHUBUNGI SAYA!! HANYA DENGAN ONLINE, ANDA MAMPU MENJANA PENDAPATAN LUMAYAN! WAKIL PENGEDAR SELURUH MALAYSIA MASIH DIPERLUKAN! DAN ANDA AKAN DIJEMPUT KE GROUP EKSLUSIF DI FACEBOOK






1 comment:

  1. Set kurus yang ditawarkan shaklee tanpa bahan kimia dan anda tak perlu berdiet untuk dapatkan bentuk badan yang ideal

    ReplyDelete